Cerita di Pojok Hari 722

乙女のトキメキ くつ バレエ ドキドキ

Disney Princess Medley (Claire Crosby)

音譜 But if I know you, I know what you’ll do

You’ll love me at once

The way you did once upon a dream

We need to paint with all the colors of the wind….音譜

 

 

 

Ibukota baru, Indonesia! ラブ 拍手 クラッカー

Seger banget deh kalo suasananya kayak kampungnya Tarzan dkk. Kekayaan dan bentang alam yang juga ngebentuk jiwa ksatria para penghuninya. Temennya aja, si Terkina, gak nyangka kalo anaknya bu Kala ini berani banget. Si Tarzan cilik langsung terjun dari tebing buat nerima tantangan ngambil satu bulu gajah hahahhha 爆  笑

Pas udah nyemplung, eh ketahuan sama si gajah bocah Tantor…..terus dikirain ikan piranha ぼけー

Ya ampun, masak gajah gak  tahu gimana penampakan ikan mengerikan itu. Gue inget dulu pernah nonton film tentang ikan air tawar omnivora ini….sampe kadang takut masuk ke air gitu….takutnya digigit piranha うお座

Padahal kan mereka hidupnya di sungai-sungai Amerika Selatan yak hihiii コアラ

Sebenernya sih malah lebih ngenes si Tarzan. Dia malah gak ngeh sama sekali kalo dia tuh kan manusia. Soalnya karena sesuatu dan lain hal, Tarzan akhirnya dirawat dan hidup sama keluarga gorila baik hati di sebuah hutan チューリップ黄チューリップ赤チューリップ紫チューリップピンクチューリップオレンジコスモス​​​​​​​

Dari kecil sampe udah bujang, sifat isengnya si Tarzan gak pernah ilang. Suka banget ngejahilin emaknya (suka ngagetin dari belakang pake suara-suara hewan lain…sebuah talenta yang patut dilestarikan hahaha 爆  笑) bahkan temen-temennya juga sering jadi ‘korban’.

Saking udah hafalnya sama keisengan anaknya, bu Kala pasti udah tahu duluan kalo Tarzan mau ngagetin beliau sambil bilang,”Aku kan maminya kamu…aku tahu dong semuanya tentang kamu…” グラサンハート

 

Biarin aja siiiiih……walaupun di hutan…..boleh dong panggil mami グラサン

Pas kelar nonton film animasi jadulnya yang tahun 1999, gue akhirnya bisa tidur dengan nyenyak. Ternyata teriakan ‘auoh’-nya si Tarzan tuh ada nadanya jadinya merdu. Gini nih:

Aaaaauuuuuuooohhuuuuuoooooooh カラオケ カラオケ カラオケ

Dengan temuan penting termutakhir ini, semoga yang pada baca bisa ikutan bobok cantik juga ya. Apalagi bagi yang abis ngalamin hari-hari melelahkan karena ketidakdewasaan segerombolan makhluk 照れ

*tarik nafas dulu*

 

Bahkan seorang Tarzan yang udah terbiasa tinggal di rimba malah nolongin orang, bukannya bikin rusuh dan nyusahin. Seliar-liarnya Tarzan, gak pernah sekali pun dia ngelukain orang lain グッ

Kocak dan seru banget deh petualangan Tarzan nyelametin Jane dari kejaran serigala. Udahlah belum kenal, mereka juga saling gak ngerti omongan masing-masing. Pas Jane ngajarin cara ngenalin diri, eh Tarzannya malah plek plek banget niruinnya.

Padahal kan Jane nyebutin namanya, ngapain Tarzan juga ikutan sampe titik + koma + gaya +  intonasi + ekspresinya si Jane cobak?! Hahhaha! 猿

Tadinya si Jane yang lagi ngelakuin ekspedisi sama ayahnya ini tercengang-cengang kok dia bisa lompat lalu terbang. Ealah ternyata badannya ditangkep sama si Tarzan. Pantesan aja bisa melayang-layang ke setiap dahan pohon イルカ

Berkat ketemu sama Jane, Tarzan jadi bisa belajar sejarah, belajar baca, belajar ngendarain sepeda, belajar pake teropong bintang. Kalo lagi senggang, Jane biasanya suka ngegambar apa aja yang dia liat.

Waaaaaaaaaaaaah……seneng banget sih menggambar di atas pohon gede gitu. Mupeeeeeeeeeeeeeng….gue kan dari dulu pengen banget corat coret di padang rumpung cakep gitu hihii ラブ ハート​​​​​​​

Gak butuh waktu lama, Tarzan akhirnya lulus dari kampus hutan rimba dengan nilai memuaskan! Hahhaaha てへぺろ

Kadang ada benernya juga sih…..sekolah formal setinggi apa pun gak menjamin isi otaknya makin bagus. Malah ada lho yang pemikirannya jadi konyol. Makanya suka gak nyangka ini beneran pernah ngerjain tugas apa enggak ya (?) キョロキョロ

Aku sih gak ngerasa sok pinter, tapi minimal di tahap sederhana aja kalo bisa nyambung kan enak ya. Yang paling ribet emang kalo ngomong sama orang-orang bebal. Asli….udah males duluan gue zzzぐぅぐぅ

Karena emang bangsanya manusia, Tarzan akhirnya ikut sama Jane untuk menjalani hari-hari baru dalam hidupnya. Pastinya dia bakal selalu mudik ke kampung hutannya sama keluarga. Kayaknya libur lebaran ini Tarzan mau ngerayain di kampungnya deh.

Denger-denger menurut info valid sih gitu cuy hahhahaha てへぺろ

Jadi entar judulnya pilem selanjutnya Tarzan Pulang Kampung ゲラゲラ *disemburaer*

Desain rumah pohon buatan ayahnya Tarzan keren lho! ハートピンクハートグリーンハートブルーハートイエローハート 義理チョコ​​​​​​​

Bangunannya cakep nyaman + suasananya tentram seger gitu cocok banget buat yang doyan kerja keras. Segala macem jenis hewan lucu ada biar makin meriah gawenya hahaha クッキーのプレゼントハートのプレゼント​​​​​​​

Penasaran banget gimana nanti rancangan bangunan-bangunan pemerintahan di ibukota baru (KOK GUE GIRANG BANGET YAK?! バレエ). Mungkin gini juga kali ya perasaan deg-degan senengnya Ir. Soekarno pas narok batu pertama tanda mulai dibangunnya masjid Istiqlal.

Dan yang gak kalah sumringah bahagia juga adalah arsiteknya pastinya おねがい

Rencana mau bikin masjid gede ini awalnya buah dari kongkow-kongkow berfaedah KH. Wahid Hasyim dkk.

Gitu tuh kalo orang yang beneran penting yang nongkrong, hasilnya justru ngebahagiain banyak orang. Bedanya jauh bangetlah sama provokator, kalo mereka ini yang nongki-nongki, bukannya bikin adem ayem….malah mancing keributan ぼけー

Kayak kenal gitu ya gue kisahnya hmmmmmm 目

Pas disampein ke Bung Karno, eh beliau setuju. Yaudah deh….masjid khas untuk kawasan tropis ini megang lima peserta nominator terbaik biar arsitekturnya bagus.

Temanya juga beda-beda: Ketuhanan, Istighfar, Salam, Ilham, Khatulistiwa 地球

 

Jeng jeeeeng! 乙女のトキメキゆめみる宝石​​​​​​​

Ternyata karya pak Frederich Silaban (putranya pak pendeta) yang ngambil tema Ketuhanan-lah yang akhirnya memenangkan sayembara sketsa dan maket masjid yang diadain oleh Bung Karno dan tim. Tenang….peserta yang gak menang juga dapet hadiah kok walaupun bukan rancangannya yang dipake 口笛

Nuansa interior Islam Nusantaranya berasa banget lho! お月様 星 流れ星​​​​​​​

Gue inget dulu kalo lagi mampir ke Istiqlal…..yang kocak tuh kalo pas lagi kebelet pipis. Jauuuuuuuuh banget menuju ke toiletnya saking gede dan luasnya hahhahaha 爆  笑

Jadi, aku setuju seribu persen kalo ibukota negara dipindah ke Kalimantan. Selain pengen liat suasana baru, gue udah kepo abis gimana arsitektur dan bla bla blanya hahahha 爆  笑. Sempet liat sekilas ada yang ngasih ide bangunannya bentuk burung Garuda.

Tapi ya itu biar diserahkan sama ahlinya aja deh……kita-kita bakal ngikutin dan ngepoin dengan semangat kok hihiii ふんわり風船星 シャンパンロゼワイン 花束​​​​​​​

Iklan