Cerita di Pojok Hari 696

手紙  dear  Dear .. *   sei   boy   sexy  BABY  baby **  Baby  Gou ~.   GOOD

Getting Close to You (Flamingosis)

note The closer I get to you

The more you make me see

By giving me all you got

Your love has captured me…..note  

 

 

Kenapa sih?

Eneg liat kaki jenjang??

Gak suka liat kelangsingan yang paripurna???

Gak doyan nonton yang seksih-seksih gemesin????

Kok disensor-sensor sih bagian-bagian badan yang bagus?????

 

Hmmmmm jangan-jangan iri niiiiih…..iri tuh tanda tak mampu lhoooooo. Makanya rajin olahraga doooooong hiya hiyaaaa hiyaaaaaaaaaaaaaaaaaa awuwooooooooooooooo hahhahahahhaa!  Beat *langsung didemo berbab-bab oleh kaum pemilik surga*

Dulu diejek sebagai pelacur, sekarang dituduh ngerusak generasi muda. Wadaw…koplak banget deh kalo dianggap sehina dina itu hanya berdasarkan pakaiannya. Udah dibilang jangan pernah nilai orang dari bungkusnya, eh masih aja diributin Er

Hei……otak rempong kalian tuh yang bikin hancur peradaban. Semakin kalian kekang dan larang ini itu (untung banget emak bapak gue ngebebasin apa pun! love Fluffy balloon star), suatu saat makin liar tuh anak-anaknya karena gak dikasih kesempatan buat mikir dan mandiri.

Generasi mudanya aja selow, napa emak-emak parnoan itu yang norak ya Grin

Sekarang gue tanya deh, mana yang lebih berhahaha eh berbahaya antara generasi yang bisa nyiptain musik/ lagu/ tarian/ film/ komik dkk dan menyerukan antikorupsi dengan generasi yang selalu teriak-teriak bunuh/ persekusi/ kafir/ poligami dkk dan suka nyebarin hoax?

Pikir pake otak ya…..jangan pake batok kepala Brains Glasses

Lagian udah pada lupa apa ya nih orang-orang gaje, dulu tuh pas mereka susah pake jilbab dkk tahu kan rasanya? Lah sekarang pas udah bebas pake jubah dll (bahkan bablas sampe menjulur lebay Blur), kenapa malah mereka yang balik ngatur-ngatur dan ngebully cara orang lain berpakaian? Gak enak tauuuuuk Er

Mereka ini gak mau urusannya diobok-obok tapi doyan banget ikut campur urusan orang lain. Udah dikasih kebebasan sebebas-bebasnya, eh kok malah makin semena-semena. Di situ gue jadi pengen joget-joget terus hahahahhaa balletShoes ribbon hat mirror

Udah ya…..daripada malu-maluin gitu…..nih mending olahraga aja yuk. Badan seksi itu bonus doang, yang lebih penting itu sehat dan perasaan senengnya heart

Ini mudah dan murah lho, bahkan gak perlu keluar rumah. Kan gue udah pernah bilang, olahraga di dalem kamar juga bisa! Mau ukuran kamarnya seupil pun…..gak ada istilahnya gak bisa gerak-gerakin badan.

Gak perlu pake apa-apa ciyusan…..palingan cuma ngafalin beberapa pose ternyaman dan butuh musik aja biar semangat. Oh ya, sama satu lagi nih: lakuin setiap hari walaupun cuma setengah jam aja AwesomeGlitter

Ini juga nih penting nih….jangan patokan dulu sama timbangan soalnya untuk beberapa cewek ngeliat berat badan sendiri tuh ternyata bikin syok lho (sama persis kalo liat saldo buku tabungan nih yeeee hahaha A banknote Coins). Makanya di awal-awal….jauh-jauhin deh timbangannya, fokus aja dulu mraktekin gerakan-gerakan sederhananya Fluffy balloon heart

Nah, abis itu tinggal beneran mau apa enggak aja deh. Ini udah gue tunjukin yang semuanya sambil tiduran lho (bahkan gue nyebutnya ini olahraga untuk orang pemalas! A lol), jadi gak ada alesan gak sempet segala macem lagi hihiii Beat

Soalnya kan percuma juga kalo anget-anget taik ayam gitu. Hari ini olahraga sampe mampus, eh sebelas bulan kemudian males-malesan Blur

Karena gue orangnya ogah ribet, inilah pose-pose yang suka gue rutinkan biar cocok sama seruan ini……

Seksi lah karena seksi itu seksi bikiniPants lipstick (Ayat-Ayat Seksi, 2018)

Makanya gue dukung dan seneng banget ngeliat Bapak Presiden, Ibu Negara, dan para menteri selalu make baju adat Indonesia di berbagai acara. Gue tuh selalu merinding lho kalo liat baju-baju tradisional…..bahkan pernah kepikiran mau pake semua pakaian tradisional pas nikah Yumemiru jewel heartPink HeartGreen HeartBlue HeartYellow heart

Lah?! Pernah juga muncul ide gilak…gue mau semua perabotan rumah tangga konsepnya batik! Biarin aja siiiiiiih hahahahhahhaha Gellagera

Biar kaum parnoan dan pornoan yang onoh makin ngeh kalo pernak pernik nusantara itu ada kemben, sarung, koteka, songket, sanggul dkk. Kembalikan kemuliaan Indonesia kami! Glasan

Sama kayak pakaian adat yang berbeda-beda, pola masing-masing orang buat ngebentuk badannya juga gitu. Gak akan bisa disamain karena balik lagi ke cocok atau gak. Yang mau lari, jalan kaki, lompat, atau jungkir balik pun….silakan aja….semuanya bagus.

Yang gak bagus itu….yang olahraganya cuma di mimpi doang alias gak dijalanin hihiii. Yang kayak gini tuh bikin serba salah, udah diingetin…gak dilakuin, eh pas badannya meler…..nyalahin orang lain Blur

Gak perlulah ya gue jelasin nama gerakan dan fungsinya dan diet bla bla bla, tapi kalo penasaran banget…..membludak itu teorinya. Khawatirnya entar gue kebanyakan ngoceh, eh olahraganya gak jadi-jadi. Entar namanya olahraga mulut dong, bukan badan haha Beat

Kalo soal mengolah kata….serahkan aja sama yang mumpuni….sini mah bagian yang teori—kerja—kerja—kerja dumbbell muscle

Masih pada inget gak nih dulu pas di sekolah, olahraganya hari apa? Eye

Aku masih inget….tapi yang pas SD doang soalnya kan enam tahun ya, kalo SMP dan SMA kan jarang juga olahraga massal gitu. Pas bocah dulu….hari Jumat adalah salah satu hari favorit selain hari Sabtu dan Senin.

Sabtu karena besoknya libur. Senin karena akhirnya masuk sekolah lagiiiiiiiiiiiii Whistle

Gue tuh emang agak ngebingungin sih orangnya. Pas udah puyeng sama pelajaran, pengen cepet-cepet libur. Tapiiiii pas liburnya kelewat lama, gue kangen banget sama sekolah masak shock. Ciyus lho ini….gue kangen bangku, meja, dan laci gue. Kangen temen-temen pastinya apalagi pas maen lompat karet hahhaha A lol

Kan pernah kuceritain kan….pas lagi keranjingan sekolah, aku pernah nangis-nangis lho gara-gara gak dibangunin tidur sama mama.

Masalahnya sih bukan gak dibangunin itu, ternyata eh ternyata….gue tuh kan tadi udah sekolah terus pulang cepet karena guru-gurunya mau rapat. Jadinya masih agak pagi menjelang tengah hari gitu kan. Nah, pas udah nyampe rumah…..aku ketiduran ceritanya bahkan baju dan roknya pun belum dicopot.

Tiba-tiba aku kaget kebangun terus liat jendela udah terang banget! Surprised

Langsung deh gue jerit manggil emak gue sambil nangis-nangis jijay gitu…..kenapa mama gak bangunin….kan jadinya kesiangan sekolahnya. Pas dateng nyamperin sambil bawa jemuran, dengan selaw emake cuma bilang,”Kan tadi udah sekolahnya, bocah…..”

HAHAHHAHAAA GUE LANGSUNG SENENG DONG! WALAUPUN GUE PENGEN BANGET NGEPLAK PALAK GUE SENDIRI NIH! Koala

Kalo Jumat udah tiba, semangatnya beda aja gitu karena kan dari rumah udah rapi pake seragam olahraga. Gini-gini aku tuh salah satu yang jadi pemimpin senamnya lhoooo. Ciyeeeeeeh….ada bakat juga ya gue ternyata sebagai tukang senam. Tu! Wa! Tu! Wa! Ga! Pat! A runner

Karena dari TK sampe SMP gak berkerudung, celananya pendek. Kalo SMA emang seragam murid cowok ceweknya sama…panjang semua apronT-shirtsweaterskirtdenim

Bahkan celana olahragaku pas SMA yang warnanya item itu, terus di bagian kanannya di bawah lutut ada garis merah putihnya (bagus banget….kusuka! Please) masih awet sampe sekarang dan selalu kubawa kemana-mana. Bahannya tuh parasut adem dan modelnya juga keren….jadi bisa cocok kalo dipasangin sama baju apa pun love Heart's present

Olahraga adalah sebuah olahraga yang diolahragakan oleh orang yang sedang berolahraga (Kitab Suci Olahraga, 2018)

Iklan