Cerita di Pojok Hari 729

みずがめ座 うお座 くもり​​​​​​​ 波 お月様 星

Stay High (Brittany Howard)

音譜There comes a time at night where we get to play

And we smile and laugh

And jump and clap and

Yell and holler and just feel great! 音譜

 

 

Raja berjuang untuk bangsanya

Pahlawan berjuang untuk semua orang

(mamanya Aquaman)

化粧品 ブラシ口紅マニキュア​​​​​​​

 

Keistimewaan Arthur yang bisa ngomong sama ikan dkk didapetin dari ibunya sang ratu Atlantis yang nikah sama manusia biasa. Jadi, mamanya penguasa laut + papanya penjaga mercusuar ハート

Nah, entar si Arthur yang ‘blasteran’ ini pacaran sama Mera warga asli pedalaman laut Atlantis. Begitulah manusia disuruh saling kenal mengenal, siapa tahu ada yang jadi temen, sodara, tetangga, atau bahkan berjodoh (modif dikit ハート)

Ini maennya bukan antar daerah/ negara lagi, tapi udah beda dunia ini hahhahaa 爆  笑

Lalu lintas di dasar lautnya pun rame. Mesti punya izin diplomatik kalo bawa bangsa manusia masuk ke area istananya.

Yang lebih wow lagi: mereka juga ada yang ngadain kolaborasi (untuk yang baik) atau kongkalikong (untuk yang punya niat busuk ぼけー). Hahahhaa di mana-mana memang ada yang gini….dengan tujuannya masing-masing ウインク

Bahkan ada yang sengaja bikin fitnah biar antar dua dunia ini jadi saling serang. Orm Marius (sodaranya Arthur) belagak jadi korban dari serbuan kaum permukaan padahal dialah yang nyuruh kapal selam itu ‘pura-pura’ nyerbu dia di Atlantis.

Ckckck…..gak bisa ngomong apa-apa lagi 日本国旗 手​​​​​​​

Senjata legenda bernama Trisula Atlan lah yang bisa bikin semuanya damai 花束

Makanya pembimbing Vulko berharap banget Arthur mau jadi raja Atlantis dan nemuin senjata yang ditempa oleh ahli senjata terbaik dalam sejarah + terbuat dari baja Poseidon.

Gak usah heran….emang dari sejarah di masa kejayaannya dulu, Atlantis itu makmur dan teknologinya udah maju. Wong mereka udah nemuin rahasia energi gak terbatas lho…di saat dunia lain masih mikir kalo bumi itu datar hahahhahahhaaa コアラヒヨコ​​​​​​​

Terus di mana posisi Trisulaはてなマーク

Ternyata ikut sama Raja Atlan pertama yang diakhir hidupnya mengasingkan diri ke suatu tempat. Untungnya arkeolog udah ngerekam beberapa penemuan yang berisi pesan terakhir dari Raja Atlan.

Itulah bekal Arthur untuk nyari tombak Trisula 筋肉 キラキラ​​​​​​​

Oh ya gue ingetin dulu. Pas masih lugu-lugunya, si Arthur kan nyebut tombak dengan tiga garis itu….garpu バイキンくん 宇宙人くん​​​​​​​

Pantesan aja ada yang bikin meme, Arthur nyuruh Mera sisiran pake garpu pffffft UMAくん ナイフとフォーク​​​​​​​

Karena sebagian besar adegannya di dalem laut, suaranya juga disesuaiin ya kayak kalo kita lagi cuap-cuap sambil nyemplungan muka ke baskom air あせる アセアセタラー​​​​​​​

Tapi aku pake garpu untuk makan makanan tertentu aja lho. Kalo yang berkuah, otomatis pasti pake sendok. Biasanya siiiihh…..aku makan pake tangan kosong aja. Apalagi kalo beli nasi bungkus terus dilapisin sama daun pisang, itu wajib banget pake tangan! グラサン

Pernah ada yang makan nasi goreng pake tanganはてなマーク

Gue sering lho hihhiii 口笛 音譜​​​​​​​

Alasannya cuma karena lebih puas dan cepet aja. Kecepatan motong ikan + nyocolinnya ke sambel terasi bikin durasi masuk ke mulut gak lama-lama amat 爆  笑

Yang ini juga nih. Dari dulu aku tuh heran sama orang-orang yang makan pempek pake sendok. Ya tapi bisa dimaklumin sih kalo emang bukan kebiasaannya nyemilin pempek. Sesungguhnya…..mantabnya makan pempek tuh gini:

Ambil mangkok lalu tuang cukonya 焼肉

Tangan satu pegang mangkok tadi, tangan satu lagi pegang pempek 鍋

Celupin pempek pilihan anda ke cuko, gigit lalu kunyah tapi segera hirup cukonya pas beberapa detik si pempek mendarat ke lidah ステーキ

Seterusnya lakukan kayak gitu lagi. Jangan takut tangan anda lengket-lengket, makanya diciptain yang namanya lap tangan dan tisu. Kalo masih risih, ya tinggal disabunin dan dicuci tangannya カップケーキ コーヒー​​​​​​​

 

Begitulah tata cara menikmati pempek yang gak perlu berepot ria. Gak usah takut kotor. Kalo gak kotor, gak belajar toh?! Hahahhahaa シャンパンロゼワイン​​​​​​​

Makanya gue gak terlalu cocok sama orang-orang yang kelewat klimis……ngeri cuuuuy……rasanya setiap centi badannya tuh gak boleh lecet dikit pun コアラ

Astaga….astagaaaaaa…..ternyata Arthur dan Mera gak cuma jago berenang dan nyelam di dalem laut ya, mereka juga nekat terjun dari pesawat—melayang di udara—lalu mendarat di gurun pasir 飛行機 DASH!​​​​​​​

Yang gelok tuh….terjunnya terjun bebas tanpa parasut ぼけー

Itu cuma film, jangan pernah lakuin itu di dunia nyata kalo gak mau benjol-benjol kayak kejedot aspal. Wong professional aja pasti dan tetep pake persiapan untuk keselamatan kok 合格

GPS-nya Mera ngarahin mereka ke sebuah tempat lalu mereka tertelan ke dalam gunung pasir. Kenapa kecanggihan gak bisa ngedeteksi kesialan juga sih ya?? Hahhaa てへぺろ

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kesialan gak selalu berujung gak enak lho. Ada juga yang malah membawa ke keberuntungan yang gak dikira 乙女のトキメキゆめみる宝石​​​​​​​. Ternyata di dalem tumpukan itulah tersembunyi mesin penyimpan Trisula.

Karena udah lama banget, mesin itu macet dan gak bereaksi sama sekali. Karena di badan Arthur ada sumber air (makanya dia dipanggil Aquaman), Mera langsung ngambil titik air dari keningnya Arthur.

Lalu dengan datarnya, Arthur bilang….

Yaelah….kan bisa gue kencingin.” パンツ

 

HAHAHHHAHHAAAAAHAA!

JOROOOOOOK 爆  笑

 

Eh! Bukan ding! Trisulanya gak di sana. Arthur dan Mera harus buka peta di dalem botol untuk nemuin pesan berikutnya. Dan ternyata botol itu sebenernya teropong サングラス

Untuk nentuin ke arah mana lokasinya, botol itu ditarok di tangan salah satu patung di sana. Kok kepikiran yaはてなマークはてなマーク

Ini kan cara nyampein kode yang langka banget! 拍手

Rempongnya nih, si Orm berkongsi sama rombongan perampok yang punya dendam sama Arthur. Orm nyebar isu kalo kaum permukaan tuh jahat, padahal dia sendiri yang ‘sohib’ banget sama yang bukan warga Atlantis.

Rumit amat hidupnya zzzぐぅぐぅ​​​​​​​

Tenang aja…..walaupun banyak bak buk bak buknya, ini film kan ceritanya makhluk laut, jadi darahnya tuh air. Oalah pantesan aja gerombolan pengkhianat ini bisa tahu mereka di mana, Mera lupa ngelepas gelangnya yang bisa ngelacak titik koordinat.

Kan biasanya orang-orang takut sama gelap ya, ini ada para makhluk aneh kaum Trench yang ketakutan ngeliat sinar terang. Cuman gak ada jalan lain, Arthur dan Mera harus ngelewatin kerajaan nyeremin itu untuk sampe ke laut tersembunyi 波 浮き輪 金魚

Pas udah nyampe di permukaan air, mereka nongol di sebuah pulau dengan air terjun yang cakeeeeeeeeep banget! Di sinilah datang kejutan bertubi-tubi yang menyenangkan deh pokoknya グッ ラブ おねがい チュー グラサン ラブラブ​​​​​​​